Search :

Indonesia |

English

 
User Login
Username :
Password :


Customer Support

,SENIN-SABTU 8.00-17.00 Call 08128394166, SMS/WA 087777888922 Pin:BBM: DDB5E4E6


 
Langganan News Letter

Email :


             

 
Statistik Pengunjung

Pengunjung Saat Ini: 22

Dikunjungi: 1823

 


Testimonial
"bagus juga,,than ks udah buka belanja online via internet. Saya akan mencoba belanja disini."
Anang Hendriana,
Pengusaha Rental PS2 (Ciamis)

http://
"memory card ps 2 8 mb qlo d krim ke medan kira-kira ongkos semua nya brpa ???

lewat tiki regurel 18rb
thanks"
,
()

http://
",,SUKSES TERUS UNTUK MJ STATION.. utk pa juki. semoga sukses dlm mempelajar i servis stik & mesin ps 3..utk bang topeng.sem oga sukses & tetap bertahan di mj station; semoga semakin pinter nyervis stik & mesin ps2 nya.supaya kalau ada customer ingin nyervis siang bisa langsung di servis. tidak perlu menunggu malam..MAJ U & SUKSES TERUS MJ STATION"
SURYADIH,
RENTAL PS 2 & 3 (jl.lembang 2. ciledug.tangerang)

http://

Testimonial
 
"sudah harga murah, barangnya cepat sampai... maju terus deh tokomjstation...." [30/05/2012]
DYNO,
swasta rental PS Gorontalo ()

http://
 
 
"trimakasih MJ akhirnya barang sampai juga.walaupun 10 hari gakpapa. .maklum saya tinggal di plosok." [25/05/2012]
eko daryanto,
wiraswasta (penawartama tulang bawang lampung)

http://
 
 
"Laporan Boss,
Pesanan Ane COnductive Silver Paint L100 dah nyampe dengan selamat.
Thx Boss :shakehand

Recommended Seller !!
" [07/05/2012]
Ade Setia Permana,
Swasta (Garut)

http://
 
 
"saya sudah lama berlangganan di MJstattion, harga ok, fas delivery, kalau lagi urgent kadang-kadang barang dikirim duluan baru saya bayar, terima kasih pak ya..." [18/04/2012]
Anwar,
Engenering ()

http://
 
 
",,SUKSES TERUS UNTUK MJ STATION.. utk pa juki. semoga sukses dlm mempelajari servis stik & mesin ps 3..utk bang topeng.semoga sukses & tetap bertahan di mj station; semoga semakin pinter nyervis stik & mesin ps2 nya.supaya kalau ada customer ingin nyervis siang bisa langsung di servis. tidak perlu menunggu malam..MAJU & SUKSES TERUS MJ STATION" [11/03/2012]
SURYADIH,
RENTAL PS 2 & 3 (jl.lembang 2. ciledug.tangerang)

http://
 
 
"wah,, makasi agan,,kirimanya sudah tiba dibali dengan selamat dan sehat wallafiat,tanpa ada masalah...

MJSTATION mantap..." [06/10/2011]
made dwik,
ps3 rental ()

http://www.facebook.com/dwik.agustina
 
 
""Thanks for Mjstation online ! Atas pelayanannya dan kualitas barang yg oke.. ini udah ke 3xnya sy order barang ke MjStation dan selalu tepat waktu (maksimal 3 hari udah terkirim barangnya ). dibanding beli di online store yg lain atau dikota sy sendiri yg harganya selangit dan tidak jelas kualitasnya. trus klo ada kesulitan kita disupport(dibantu) ama bos marjuki... terima kasih banyak atas pelayanannya bos... kapan2 sy order lg.. MJSTATION 1st Best Online sales and service.." [04/10/2011]
Mudaris,
Teknisi Comp (Jember - Jatim - Indonesia)

http://
 
 
|  1  2  3  4  5  6  7  8  9  10 | next 

tokomjstation.com Copyright 2009 Developed by JogjaCamp