Search :

Indonesia |

English

 
User Login
Username :
Password :


Customer Support

,SENIN-SABTU 8.00-17.00 Call 08128394166, SMS/WA 087777888922 Pin:BBM: DDB5E4E6


 
Langganan News Letter

Email :


             

 
Statistik Pengunjung

Pengunjung Saat Ini: 68

Dikunjungi: 8991

 


Testimonial
"Laporan Boss,
Pesanan Ane COnductive Silver Paint L100 dah nyampe dengan selamat. Thx Boss :shakehand

Recommende d Seller !!
"
Ade Setia Permana,
Swasta (Garut)

http://
"Saat ini saya ush rental ps,kdepany a sy rncna buka kios acc elektrokni k&jg ingin jd reseller produk2 anda. Bila membeli byk jenis barang apakah tetap dpt hrg grosir/hrg lbh murah lg skalipun per 1jenis brgnya dbwh quantity hrg grosir? Misal beli stick cmpur2 dll.. Mohon infonya dan jg klw bs dikirim ke email saya judul2 games ps1&ps2 yg trsdia.
thx!"
Dian,
Pedagang,pengusaha rental ps (Balikpapan)

http://
"Pak mau tanya nih untuk spare part pcb stik twnya itu tolong ditulis urutan susunan kabelnya ya.
trus cd tester sticknya ada yang format dvd nggak? takusnya ps 2 aku gak bisa baca kaset cd nih?
thx b4 ya pak.
moga tambah sukses tokonya
.
urutan berdasarka n kode yang ada di pcb,jadi disamakan berdasarka n kode hurup yang tertera, cd nya hanya format cd tidak ada yang dvd
terima kasih"
wawan,
pemilik rental (Dukuh Kupang Timur XII / 9A Surabaya)

http://

Testimonial
 
"Thanks gan stik wirlessnya udh nyampe td sore, rapi lg packingnya,
ntar order lg hehehe
RECOMENDED SELLER deh" [29/05/2011]
Agustriono,
Swasta (Pekanbaru)

http://
 
 
"Berkat MJSTATION, sekarang banyak stik ori mesin aku kembali bisa digeber kembali. Terimakasih MJSTATION u/ analog Original nya.
Jaya Selalu MJstation O...Yeahhhhhhh!!!" [28/05/2011]
WAWAN,
PEMILIK RENTAL (Jl. Dukuh Kupang Timur XII/9A Surabaya 60256)

http://
 
 
"yth.bossmj..barang sdh nyampe,thank n salut bwat bossmj,kapan2 order lg dech.." [28/05/2011]
Taryoto,
wiraswasta (pekalongan)

http://
 
 
"saya sangat puas dengan layanan yang diberikan oleh mj station order malam besok siangnya barang sudah di terima. trimaksih mjatas kerja samanya" [06/05/2011]
sopian,
pegawai swasta (Sukabumi)

http://
 
 
"thaks to MJStation karena barang yg saya pesan udah nyampe dgn selamat...baru 2x belanja di MJ, jadi pengen lagi belanja berikut barang yg laen apalagi klo hargax boleh nego lagi...hehehe" [30/04/2011]
didiet,
wiraswasta (gorontalo)

http://
 
 
"Mj online top bgt, ane mesen karpet dance, casing ps hari kamis sore, trus barangnya sampe jumat pagiiiiiiiii..... TOP....TOP.... Terus ane coba maen ke toko plasa baru ciledug, sekalian mau ganti optic ps2, Busssseeeet pelayanannya TOP BGT, ane sampe diajarin trick-trick biar psnya awet n cara pasang hdpro... POKOKNYA MJ ONLINE TOP BGT DAH, udah MURAH.... BAGUS LAGI barangnya..... " [28/04/2011]
Gregorius Riyo,
Swasta (jakarta)

 
 
"sukses selalu...
btw,kapan game2 ps3 yang terbaru.......
mau isi game nich......" [21/04/2011]
arthur,
rental ps (tomohon)

http://
 
 
prev |  1  2  3  4  5  6  7  8  9  10 11 12 | next 

tokomjstation.com Copyright 2009 Developed by JogjaCamp